Wednesday, September 12, 2018

Wisata Pantai Dato Di majene Sulawesi Selatan

 Wisata Pantai Dato Di majenne Sulawesi Selatan

hi.. baru sempat nulis lagi nih. padahal sudah sejak setahun yang lalu saya ke tempat ini. tapi rasanya masih membekas jelas di ingatan havefunnya kita ditempat ini. nama tempatnya itu pantai dato, mungkin gambar yang sekarang sudah jauh berbeda karena Pemda Kab Majene sudah membenahi potensi wisata ini.

hari itu sehari setelah ujian meja ku, bersama  teman teman memutuskan tuk berlibur ke pantai ini. perjalanan dimulai dari Kota kelahiran Presiden RI ke Tiga Kita Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie atau Bj. Habibie yang akrab ditelinga kita, perjalanan ditempuh sekitar lebih kurang 4 jam, rute yang dilewati itu kota pinrang dan polewali.

berangkat sekitar jam 8 pagi kami tiba di polewali sekitar pukul 11 siang dan berjumpa dengan kawan lama kami. 


Sebut saja Dia Ana, Dialah yang baik hati mengantarkan kami menuju pantai dato, dan sangking baiknya saya dan teman teman sempat disuguhkan jamuan makan siang sederhana namun terasa istimewa bagi kami.

Wisata Pantai Dato 

Setelah dirasa cukup beristirahat kami pun melanjutkan perjalanan kami, Jarak Pantai dato tidak terlalu jauh darisini, letak pantai dato yang berada di perbatasan antara polewali dan majene, membuatnya jadi wisata faforit.

 

Wisata Pantai Di majenne Sulawesi Selatan

Saat dalam perjalanan kami menemui ada banyak pantai di sini. andaikan waktu kami cukup mungkin sudah kami singgahi satu persatu

pantai Barane dan Panatai Munu Salah satunya.... eh Salah duanya...

 

Nah biar load halaman ini gak berat foto kami saat berlibur kami simpan dihalaman lain.

Teman teman bisa klik Disini Jika penasaran

 

 

0 comments: