Tuesday, October 24, 2017

Hal yang wajib kamu lakukan Saat masih Muda


Menurut saya hal yang wajib kamu lakukan saat masih muda adalah selain menuntut ilmu ya.. traveling kenapa saya berpendapat seperti itu?

ya nikmati masa muda mu karena suatu saat nanti ada masa dimana kamu sudah tidak bisa bepergian jauh kamu akan menyesalinya.

selain itu majakan dirimu karena kelak ada saatnya kamu tidak akan bisa memprioritaskan dirimu sendiri karena sudah ada tanggung jawab yang harus kamu hidupi.


Saya sangat suka sekali bepergian, berpindah dari suatu tempat ketempat lain, menikmati masa masa muda. tempat yang paling jauh dan berkesan bagi saya adalah tanjung Bira :) . 

kenapa bisa berkesan ?

Karena disana saya berkujung bersama  keluarga dan pacar saya. yang sekarang sudah menjadi Mantan :) meskipun waktu kita berlibur disana sebenarnya tidak tepat karena saat itu pada awal januari tepatnya 1 januari cuaca begitu tidak bersahabat hujan yang cukup deras dan angin yang kencang membuat liburan kami agak kurang menyenangkan sebenarnya 

untungnya sebelum hujan kami sempat bermain main dan berfoto ria di pantai. jadi kekecewaan kami tidak terlalu mendalam.



FYI : berikut foto dari pantai Tanjung Bira 



Keren kan pantainya, sayangnya saya ga punya backup file foto foto waktu saya kesana. yang disebabkan hardisk eksternal yang saya pakai untuk simpen foto foto kenangan kerendem saat banjir tiga tahun lalu. sayang banget kan...

nah buat temen temen yang ga pengen kejadian kayak saya yang kehilangan banyak kenangan buruan deh backup foto fotonya ke cloud storage, banyak kok cloude storage gratis semisal google dropbox dan kawan kawannya..

kalau temen temen mau jalan jalan kesini usahakan jangan pada musim musih penghujan yah soalnya biasanya pada saat musim penghujan bakalan ada banyak sampah yang terbawa arus dan gak seru kan kalau difoto foto kalian terlihat banyak sampah...

sampe disini dulu yah kawan kawan, next postingan bakalan aku ceritain lagi tempat tempat yang saya kunjungi :)

jangan lupa like dan share yah!


0 comments: