Wednesday, October 18, 2017

Serunya Belajar Ngeblog Di seminar Internet Baik

Wah lama nih baru update lagi, kali ini saya mau cerita serunya belajar bersama Mas Frenavit tentang ngeblog yang baik dan Benar. Seminar dan Workshop ini terlaksana Berkat Kerjasama Telkomsel dan beberapa lembaga diantaranya ICT WATCH, KAKATU dan Yayasan Kita dan Buah Hati.


Seminar ini dimulai sejak hari Selasa 17 Oktober dan hari ini hari terkahir Workshop ini. seneng banget deh bisa menambah pengetahuan baru dan kawan kawan baru, eits ga cuman itu loh kita juga dapet banyak kejutan kejutan lainnya. saya dapet banyak mercendais yang unik unik. tidak sia sia perjuangan saya berkendara sejauh lebih kurang 90Km dari kota soppeng.


hari pertama kita mengikuti seminar tuh seru banget kita jadi dapat lebih menghargai prifasi kita yang selama ini ternyata tanpa sadar kita langgar, salah satu contoh adalah seringnya kita share lokasi dan kegiatan sehari hari ternyata itu berdampak negatif loh ter hadap kita dan keluarga kita .
banyak diluar sana terjadi tindakan kriminal itu disebabkan oleh kita sendiri update status "hei Saya lagi liburan ke lombok ini bareng lovely family" ternyata semakin canggingnya teknologi dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memantau kita. so lebih bijaklah menggunakan sosial media jangan lupa think before posting.

0 comments: