Monday, October 23, 2017

Review Paket Data Smartfreen

Halo kawan kawan, cuaca begitu cerah hari ini, ditemani secangkir kopi pagi ini saya mulai aktifitas hari ini dengan membuka notifikasi yang menumpuk di handfone butut saya. 

berharapnya sih ada komentar yang nyelip dan butuh di bales pada postingan kemarin.

eh.. pas lagi asik asiknya tiba tiba tulisan merah muncul pada browser ku "Eror !! No internet Acces!!" Wah Pertanda ini ...ini tandanya si Mifi butuh di beliin kuota lagi. utung nya masih ada sisa pulsa dari bulan lalu, jadi saya bisa langsung beli kuotanya via Web my.smartfren.com tinggal inget inget aja username dan password nya....









Nah kemarin saya sudah nyoba paket internet Unlimited, tapi saya merasa masih kurang karena ketika limit sebesar 3Gb sudah habis maka kecepatan internet acces di turunkan, jadi kebebasan saya untuk berinternet terbatasi.












Ada juga paket unlimited bagi anak kos yang pengen hemat dan pernah saya coba dengan harga Rp 60.000 saya bisa internetan sebulan unlimited,  namun sama halnya dengan paket yang 100k batasan akses juga dirasakan ketika telah melewati kuota sebanya 1,5 Gb...


















karena saya aktif di beberapa sosial media sehingga limit sebesar itu saya rasa kurang bagis saya kali ini saya mencoba paket Internet jenis Volume. dimana kali ini saya pilih yang 100k dengan kuota sebesar 20Gb Total

dimana pembagian kuotanya bisa dilihat disebelah.
mudah mudahan saya betah dengan paket ini. dan nantinya saya akan infokan keteman teman bagaimana review saya nantinya bisa di lihat pada Artikel "Review Paket Internet Volume 100K Smartfreen"


jangan Lupa Untuk share dan Komentar yah!







0 comments: