Sunday, October 22, 2017

S1 7 Tahun??

Kadang Minder, ketika dihitung hitung kuliah kuselesaikan selama 7 tahun?? "Ha!! ngapain aja 7 tahun?" SD aja Cuman 6 Tahun. Kok bisa sampe 7 tahun? kalau diceritain sih bisa tembus 100 episode . kalau siap baca sampe 100 postingan mau gak?? he he!!

untuk mendapatkan gelar Sarjana Komputer emang gak semudah belajar di bangku Sd, makanya wajar ketika sebuah gelar dibelakang nama itu begitu berarti. selama terhitung 8 semester ku lalui penuh keringat dan mata merah saat begadang mengerjakan 11 Tugas Besar yang di hibahkan setiap Semester dan matakuliah. 

tak sedikit yang menyerah ditegah jalan. dari yang awalnya sekitar 40 mahasiswa dikelas ku hingga menyublim menjadi partikel partikel kecil, saya sendiri benar benar sendiri saat ujian, mulai proposal  hingga hasil dan tutup, maklum saya banyak mengalami pelajaran diluar pelajaran yang tersusun di SKS ku, tapi hal tersebut tidak saya ambil pusing, saat proposal telah selesai dan harus menerima tanggung jawab atas judul skripsi ku saya menemukan jalan buntu karena banyak imajinasi penguji yang berbeda dengan apa yang saya bayang kan..


0 comments: