Saturday, October 21, 2017

Boleh Gak Sih ? Mendengarkan Musik Ketika Berkendara?


Sering melihat kawan kawan yang mengendarai motor sambil mendengarkan Musik melalui alat bantu Headset, sebenarnya hal tersebut membahayakan diri sendiri seperti yang pernah saya alami, ketika asik mendengarkan lagu lagu faforit tanpa sadar ternyata dibelakang ada kendaraan roda empat hendak menyalip dan berusaha memperingatkan dengan membunyikan klakson.

karena tidak mendengar saya pun tak kunjung menepi, hingga akhirnya dengan kencangnya mobil tersebut mendahuli saya, dengan situasi seperti itu saya langsung kaget karena ada mobil yang tiba tiba mendahuli untungnya saya masih bisa mengontrol motor saya hingga tak terjatuh,

dari kejadian ini akhirnya mulai sekarang saya mengurangi folume musik ketika berkendara, tidak terlalu kecil asalkan suara klakson dan kendaraan di belakang terdengar itu sudah cukup, demi keamanan dan kenyamanan berkendara...

0 comments: