Saturday, October 21, 2017

Review Pasta Gigi Pemutih

Halo kawan kawan hari ini saya bersemangat sekali buat review pasta gigi yang saya gunakan ini, mungkin kalian sudah sering melihat beberapa orang memosting pada timeline facebook mereka. nah ketika saya melihat beberapa testimoni dari pengguna produk ini saya langsung tertarik untuk mencoba .

Awalnya gak percaya, apa iya sih pasta gigi mungil ini bisa merawat dan membersihkan gigi. dari testimoni yang saya lihat salah satu yang paling ekstrim adalah merontokkan karang gigi. dan terlihat pada postingan tersebut seseorang memperlihatkan karang giginya yang terlepas.

Dari situ saya mencoba untuk membuktikan sendiri, akhirnya saya coba untuk menggunakannya secara rutin setiap pagi dan malam hari, kadang juga sehabis makan besar juga, kenapa itu saya lakukan karena terkadang ada sisa makanan yang menempel atau terselip pada gigi, jika dibiarkan hal tersebut akan menimbulkan berkembangnya kuman kuman pada gigi sehingga gigi nantinya akan cepat keropos.. hayo siapa disini yang masih muda tapi giginya sudah banyak yang bolong??







Kalau seprti itu kan malu masa masih muda sudah banyak yang bolong.












Setelah pemakaian rutin saya selama Dua minggu, efeknya sudah mulai kelihatan, kejadiannya pada pukul 8 pagi, saat itu saya sedang asik menikmati secangkir kopi dan beberapa biji Jalangkote "Sebutan Pastel Di Sulawesi" .

Tanpa sada saat meminum kopi saya merasa ada sesuatu yang terasa agak keras pad lidah dan langit langit mulut, Cek Per cek ternyata ada karang gigi yang lepas dan saya rasa karang gigi tersebut sudah lama menempel. 





Akhirnya dengan bukti yang saya alami  sendiri saya mulai merekomendasikan produk ini.




Bagi teman teman yang tertari untuk mencoba bisa berkomentar dan juga langsung Kontak via Wa yang ada dihalaman Order / Temui Aku Disini

0 comments: